Rabu, 27 Februari 2013

Cara Membangkitkan Tenaga Dalam



Oleh: Nur Salim

Pada dasarnya, setiap manusia mempunyai tenaga dalam. Hanya saja, aktif atau tidaknya tergantung pada manusia tersebut apakah diasah ataukah tidak?. Setidaknya ada tiga yang perlu disiapkan yaitu 1) bakat; 2) konsentrasi; dan 3) keyakinan Yang Tinggi kepada Allah SWT. Adapun cara untuk membangkitkan tenaga dalam adalah sebagai berikut:
  1. Duduk bersila dilantai beralaskan sajadah. konsentrasikan pikiran anda kesatu titik saja. bayangkan seluruh energi dalam tubuh anda mengalir dan rasakan itu.
  2. Angkat kedua tangan anda sejajar di depan dada. Lengan merapat ke badan. telapaknya saling berhadapan. Seperti sedang akan sungkem. lalu tariklah nafas dalam-dalam. sambil tangan anda mulai dijauh dekatkan satu sama lain, ingat tangan jangan bersentuhan. hanya dipompakan antar tangan satu ketangan lainnya.
  3. Sambil tangan terus begitu. tarik nafas yang dalam-dalam lalu buang dengan teratur. kemudian mulailah menggunakan bacaan ini untuk mempercepat proses pengeluaran tenaga dalam “YAA QOWWIYYUU, YA MATIIIN.
  4. bacaan tersebut diulang ulang terus, dan semakin cepat beriringan dengan tangan anda maka anda harus semakin cepat memompa tangan anda satu sama lain. ingat, semakin mulai terasa energinya semakin cepat pula anda mainkan gerakan tangan anda untuk memompa.
  5. Jika konsentrasi anda benar dan bakat anda besar, maka dalam waktu beberapa menit saja, tangan anda akan bergerak sendiri tanpa dipompa lagi. bahkan jika energi anda besar, tangan itu akan bergerak sampai ke atas sangat kencang sekali (seperti putaran kipas angin). bahkan susah untuk dikendalikan. jika anda ingin menghentikan energi tersebut, tinggal meniatkan berhenti saja maka akan berhenti pula semua itu.
  6. Jika cara seperti itu sudah berhasil, sekarang kita coba cara yg halus. ulangi sekali lagi semua ritual di atas. hanya kali ini bedanya, tangan anda digerakkan/dipompa satu sama lain secara perlahan saja. bayangkan ditengah antar telapak tangan anda yang satu dengan yangg lain maka anda akan merasakan ada seperti bola energi yang seakan menghalangi ditengah tengah. bahkan hawanya akan terasa panas diantara tangan anda. anda dapat memegang bola energi tersebut seperti bola karet yg ditekan tekan.

7 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mantap mas...
    http://belajaronlinemudah.blogspot.com/2014/09/cara-membangunkan-tenaga-dalam_4.html

    BalasHapus
  3. InsyaAllah.. kalo mau mencobanya.. asal ingat 3 intinya.. krn gak ada yg gak mungkin bagi Allah.

    BalasHapus
  4. gue udah bisa fapfap tanpa sentuh :v sorry di bajak

    BalasHapus